Jumat, 11 Mei 2012

Taemin yg bingung akan seksualitasnya






Anggota Idol Grup SHINee, Taemin berbicara tentang seksualitasnya yang membingungkan .
Anggota2 SHINee Jonghyun, Key, Minho, Onew, dan Taemin membuat penampilan tamu pada episode tanggal 23 April di ‘KBS’ Hello ‘

Pada episode tersebut Taemin mengaku dia bingung tentang keseksualitasnya akhir2 ini. Alasannya yaitu dia terlalu sering berpakaian seperti cara seorang wanita
Taemin mengatakan, “Saya terganggu karena saya sudah berdandan sebagai seorang wanita terlalu sering akhir2 ini.”
MC bertanya mengapa tentang masalahnya dan seluruh anggota SHINee berkata, “Saya pikir dia bingung tentang seksualitasnya” , dan mereka semua tertawa.
MC Lee Young Ja bertanya ke Taemin, “Apakah ada saat ketika kamu menekankan kemaskulinitas kamu?”, Dan ia menjawab, “Saya memiliki hair extension tidak begitu lama untuk cover album baru kami. Pada saat2 itu sebelum memasuki toilet umum saya harus batuk dulu, karena saya tidak ingin dikira sebagai seorang wanita. “

Image: KBS ‘Hello’
Source: TV Daily via Nate
credit : kpop fever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar