Jumat, 11 Mei 2012

Taemin Jadi IDOLA semua group




MBC Everyone ‘Weekly Idol’ mengungkapkan hasil polling terbaru dimana mereka meminta para idola untuk memilih idola mana yang paling mereka inginkan untuk dibawa ke dalam grup mereka.
Miss A, FT Island, TEEN TOP, B1A4, dan lainnya berpartisipasi dalam polling ini, memilih idola yang paling mereka inginkan untuk masuk dalam grup mereka sendiri dengan berbagai amcam alasan seperti skill entertainment, kemampuan musikal, penampilan tampan, dan lain2.
Idola yang paling banyak dipilih oleh teman2 sesama idola tak lain adalah Taemin SHINee. “Dia masih muda tapi dia bernyanyi dan ngedance dengan sangat baik,” kata mereka dan juga memilih penampilan ‘cantik’ nya sebagai alasan lain kenapa Taemin akan menjadi tambahan yang baik untuk tim mereka.
MC Jung Hyung Don terkejut setelah melihat foto Taemin yang berdandan sebagai perempuan dan menyatakan bahwa bahkan dia sempat tertarik sesaat dengan ‘kecantikan’ Taemin.
Sulli f(x) dan Suzy miss A juga terpilih sebagai member2 girlgroup cantik yang idola2 inginkan di dalam tim mereka. Idola2 pria lain yang masuk dalam rangking teratas adalah fashionista dan penulis lagu jenius, G-Dragon, dan Junsu JYJ karena vokalnya yang amazing.
Hasil “10 Idola Terbaik yang Ingin Kami Culik ke Dalam Grup Kami” akan diungkap pada tayangan MBC Everyone’s ‘Weekly Idol’ episode 18 April.

Source : SportsWorld via Nate
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar